Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumat, 13 Januari 2017

VISI MISI

VISI DAN MISI


Prioritas utama kami adalah tetap mempertahankan posisi BCA sebagai salah satu institusi penyedia layanan transaksi dan pembayaran yang terdepan di Indonesia. Layanan perbankan yang nyaman, aman, dan andal merupakan faktor penting dalam membangun hubungan dengan nasabah dan dalam memperkuat posisi BCA sebagai bank transaksi.


VISI BCA
“Bank pilihan utama andalan masyarakat, yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia”.
( To be the bank of choice and a major pilar of the Indonesian economy )
Masyarakat melihat bahwa BCA merupakan bank yang paling banyak memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam transaksi berkat pilihan layanan yang beragam. Sehingga nasabah menjadikan BCA sebagai bank pilihan utama mereka disamping bank yang lainnya. Pencapaian tersebut adalah berkat hasil kerja keras dan dedikasi kita semua dalam mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan. Namun pencapaian tersebut bukanlah akhir dari perjalanan kita, masih banyak yang perlu kita pelajari, kita perbaiki, dan kita kerjakan.
Untuk tetap menjadi bank andalan masyarakat Indonesia, BCA harus terus tumbuh dan berkembang secara berkualitas sehingga tetap memiliki daya saing yaitu dengan menjalankan misi.

MISI BCA

  1. Membangun institusi yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran dan solusi keuangan bagi nasabah bisnis dan perseorangan.
  2. Memahami beragam kebutuhan nasabah dan memberikan layanan finansial yang tepat demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah.
  3. Meningkatkan nilai francais dan nilai stakeholder BCA. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar