Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumat, 13 Januari 2017

SMS BCA & BCA by PHONE


8.        SMS BCA
Layanan informasi perbankan yang dapat diakses langsung melalui ponsel dengan menggunakan media SMS yaitu SMS BCA. Hanya dengan mengirimkan perintah khusus melalui SMS,bisa mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan, di mana pun dan kapan pun.
Keunggulan Utama:
·           Bisa diakses oleh pengguna GSM dan CDMA
·           Perintah dan jawaban berupa SMS yang dapat disimpan di ponsel
·           Bertransaksi di mana dan kapan saja
Mengakses layanan SMS BCA semudah 1 2 3: Ketik SMS-nya, kirim ke 69888, dan dapatkan SMS jawaban berupa info yang dibutuhkan.
·           Hanya berbekal ponsel, semua nasabah bisa mengakses SMS BCA – apa pun operator SIM Cardnya: GSM [Telkomsel (KartuHALO, simPATI, AS) Indosat (Matrix, Mentari, IM3), XL, Hutchinson (3), Axis] maupun CDMA [StarOne, Telkom Flexi, Esia, SmartFren].
·           Di mana pun dan kapan pun, nasabah dapat langsung mendapatkan informasi perbankan melalui ponsel apa pun jenis ponsel dan SIM Card yang digunakan.
·           Hemat waktu dan hindari antrian di ATM atau bank dengan layanan SMS BCA.
·           Nyaman, tak perlu antri di ATM

9.        BCA By Phone
Hanya dengan mengangkat telepon dan mengakses layanan BCA by Phone, maka urusan perbankan pun teratasi. Inilah yang ditawarkan oleh BCA by Phone produk perbankan elektronik bagi nasabah untuk mendapatkan layanan info perbankan atau melakukan transaksi finansial non tunai via telepon (touch tone atau ponsel).Kenyamanan dalam menyelesaikan urusan perbankan di rumah atau di mana pun.

Keunggulan Utama :
·           Praktis, tak perlu datang ke bank atau ATM
·           Tak perlu mendengar sampai instruksi selesai
·           Penambahan nomor akses BCA by Phone melalui ponsel
·           User-friendly

·           Dilengkapi sistem keamanan berlapis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar