Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, 12 Januari 2017

v Penarikan bank notes USD 1.000 harus di konfirmasi  sehari sebelumnya.
v Penarikan dana dan pemindahbukuan BCA Dollar dalam rupiah maupun dalam valas non tunai termasuk untuk outward remittance, dapat dilakukan di seluruh kantor cabang BCA.
Rekening dengan layanan keuangan yang menguntungkan, merupakan pilihan tepat untuk kebutuhan layanan perbankan kita.  Salah satu hal yang menguntungkan bagi nasabah pemilik BCA dollar adalah dengan adanya promo gratis biaya telex. Seperti yang saat ini sedang gencar-gencarnya dilakukan oleh BCA. Sekarang ini, BCA memanjakan nasabah pemilik rekening BCA dollar yaitu dengan mengadakan promo Gratis biaya telex untuk kiriman valas dalam mata uangyang sama, Jika sumber dana berasal dari BCA Dollar.



(Gambar 2.7: Transfer valas gratis, Sumber: Google images)
Sebagai seorang pebisnis yang sering melakukan pengiriman uang dalam valuta asing (transfer valas), biaya kirim (cable charges atau biasa disebut telex) tentu menjadi bagian penting dari biaya operasional yang harus diperhatikan, khususnya bagi nasabah yang tergolong aktif dalam melakukan transfer valas. Hal ini tak perlu dikhawatirkan jika pebisnis tersebut merupakan pemegang rekening BCA Dollar dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA).
Dengan adanya program promosi tersebut, maka biaya telex untuk transfer valas kini ditiadakan alias gratis jika sumber dana berasal dari BCA Dollar dalam mata uang yang sama. Program promosi ini berlaku mulai 16 Januari 2012 sampai sekarang. (Sebelumnya biaya telex untuk transfer valas dikenakan sebesar Rp 50 ribu).
Tentunya program promosi ini sangat menguntungkan bagi nasabah yang sering melakukan transaksi transfer valas dalam aktivitas bisnisnya sehari-hari. Syarat untuk dapat memanfaatkan fasilitas ini sangat mudah, nasabah cukup membuka rekening BCA Dollar di kantor cabang BCA terdekat.
Untuk membuka rekening BCA Dollar, nasabah cukup memulainya dengan setoran awal sebesar USD 100 atau SGD 200. Nasabah akan dibekali dengan kartu BCA Dollar yang berfungsi sebagai kartu identitas sekaligus dapat digunakan sebagai kartu akses ATM BCA. Menariknya lagi, nasabah dapat mengakses rekening BCA Dollar melalui www.klikbca.com, mobile banking BCA (m-BCA) dan phone banking BCA (BCA by Phone) untuk melakukan transaksi finansial maupun non finansial.

Dengan memiliki rekening BCA Dollar, nasabah dapat melakukan setoran maupun tarikan banknotes dengan kondisi mulus yaitu 1:1. Menariknya lagi, BCA Dollar juga menerima setoran banknotes USD dengan kondisi tidak mulus maupun pecahan kecil (USD 10, USD 20, USD 50). Nasabah akan mendapatkan rekening koran setiap bulan yang dapat diambil di kantor cabang BCA atau dikirim ke alamat sesuai dengan permintaan nasabah. Ini awalnya hanya berlaku sepanjang tahun 2012 saja yaitu 16 Januari 2012 sampai dengan 31 Desember 2012. Namun, promo ini diperpanjang hingga saat ini. Informasi ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para nasabah yang sering melakukan transaksi kiriman valas khususnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar