Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumat, 13 Januari 2017

TAHAPAN EXPRESI

*        Tahapan Ekspresi

            Tahapan Xpresi adalah tabungan khusus buat kamu yang berjiwa muda.
Tanpa buku, Tahapan Xpresi dilengkapi dengan fasilitas e-Banking untuk kemudahan transaksi dan gaya hidup yang lebih praktis.
            Kini Tahapan Xpresi tampil baru dengan design kartu yang beragam, khusus buat kamu yang kreatif, dinamis, dan berkarakter dan bisa memilih lebih dari 30 desain kartu untuk Xpresi diri yang unik dan berbeda.
Anak muda memang beda, dan BCA sangat memahami kebutuhan perbankan yang penuh gaya.
Tahapan Xpresi memberikan ruang aktifitas agar tetap bisa eksis, antara lain :
1.         Komunitas Tahapan Xpresi diwadahi dalam sebuah forum online di facebook.com/XpresiBCA dan @XpresiBCA. Percakapan online bisa dilakukan antara BCA dengan fans atau follower, atau sesama follower. Dialog yang sehat akan menciptakan komunitas yang kuat karena bermanfaat.
2.         Setoran awal yang ringan dari Tahapan Xpresi, hanya dengan Rp 50.000
3.         Lebih praktis, tanpa buku tabungan, cek saldo, mutasi atau transaksi cukup dengan e-Banking BCA.
4.         Kartu Paspor Xpresi penuh gaya dan rancangan yang trendi. Di beberapa cabang BCA tertentu, desain kartu dapat juga dilengkapi dengan foto. Memiliki fungsi yang sama dengan Paspor BCA: ada Debit BCA dan Tunai BCA.
5.         Kartu Paspor Xpresi tetap terdepan. Langsung dapat fasilitas KlikBCA dan m-BCA, selanjutnya bisa memakai e-Banking BCA seperti: BCA Mobile, SMS Top Up atau SMS BCA.
6.         Dapat menggunakan Paspor Xpresi di merchant berlogo Debit BCA. Selain sistem pembayaran yang mudah di kasir, juga bisa digunakan untuk menarik dana di ribuan ATM BCA, merchant berlogo Tunai BCA, ATM Prima, dan ATM jaringan Cirrus di seluruh dunia.
7.         Pembelian barang pada situs online dapat lebih mudah. Dengan menggunakan internet banking dan pembelian pulsa ataupun tiket Blitz menggunakan e-Commerce.
8.         Semakin rajin menabung, semakin besar pula kesempatan untuk ikut dan memenangkan program berhadiah Gebyar Tahapan BCA.

Tabel Biaya dan Limit Tapres
Keterangan
Besarnya
Setoran awal minimum
Rp. 50.000 (sudah termasuk biaya kartu 25.000)
Setoran minimum selanjutnya
Rp. 50.000
Tarikan di atm / hari
Rp. 7.000.000
Transfer antar BCA
Rp. 15.000.000
Transfer antar bank
Rp. 10.000.000
Biaya administrasi / bulan
Rp. 5.000
Biaya transaksi di counter
Rp. 15.000
Biaya tutup rekening
Rp. 5.000
Biaya ganti kartu
Rp. 25.000
Saldo minimum ditahan
Rp. 10.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar