Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, 12 Januari 2017

PERSYARATAN REKENING DOLLAR


*  Ketentuan dan persyaratan rekening BCA Dollar :
v Setoran awal minimum pembukaan rekening adalah USD 100 dan SGD 200 Nasabah telah cakap hukum dan telah berusia 21 tahun atau telah menikah.
v Perorangan dewasa WNI :
o  Kartu identitas (KTP/SIM/Paspor).
o  NPWP, bila tidak memiliki NPWP nasabah diminta mengisi surat pernyataan sebagai syarat administrasi.
v Perorangan dewasa WNA
o  Kartu identitas (paspor).
o  Kartu izin sementara / tetap (KITAS/KITAP).
o  NPWP.
o  Tidak berstatus join account.
o  Mengisi dan menandatanganki aplikasi permohonan.
o  Dikenakan biaya administrasi bulanan.
*   Keuntungan memiliki BCA Dollar :
v Pemilik rekening tabungan akan mendapatkan kartu BCA Dollar yang berfungsi sebagai kartu identitas sekaligus akses pada ATM BCA, selain itu nikmati juga fasilitas KlikBCA, m-BCA dan BCA by phone.
v Hanya dengan setoran awal USD 100 dan SGD 200, Anda akan menikmati suku bunga yang kompetitif yang dihitung berdasarkan saldo rata-rata bulanan.
v Setoran di counter dengan bank notes pecahan USD 100 mendapatkan fasilitas 1:1 sampai batas USD 50,000 / hari / rekening, selebihnya dikenakan biaya. Bank notes yang sudah disetor tidak dapat ditarik pada hari yang sama.
v Setoran ke rekening BCA Dollar dapat dilakukan di seluruh kantor cabang BCA.
v Tarikan dalam bank notes USD dapat dilakukan 1:1 sampai batas USD 10,000 / bulan / rekening (selama persediaan di cabang masih ada), selebihnya dikenakan biaya. Penarikan dalam bank notes USD dapat dilakukan 1:1 di KCU dan KCP dibawahnya yang ditunjuk (berada dalam satu KCU).
v Tarikan bank notes di counter dengan jumlah di atas USD 1,000 harus konfirmasi sehari sebelumnya. Jika tidak, dikenakan biaya sebesar Rp. 100.000,- 
v Penarikan / penyetoran dan pemindahan BCA Dollar USD dalam Rupiah maupun dalam Valas Non-Tunai (misalnya penarikan untuk Outward Remittance, Travelers Cheque) dapat dilakukan di seluruh kantor cabang BCA.
v Dapat melakukan transaksi penarikan di ATM BCA. (dalam mata uang Rupiah).
v Dapat melakukan transfer antar rekening BCA di ATM BCA, m-BCA, dan KlikBCA.
v Pengecekan saldo dapat dilakukan setiap saat di ATM BCA, m-BCA, KlikBCA dan BCA By Phone.
v Kita akan mendapatkan rekening koran setiap bulan yang dapat diambil di kantor cabang BCA atau dikirim ke alamat sesuai dengan permintaan kita.
*   Setoran dan penarikan di BCA Dollar :
v Setoran bank notes pecahan USD100 mendapat fasilitas 1:1 sampai batas 50.000/hari/rekening (selebihnya dikenakan provisi). Bank notes yang disetor tidak dapat ditarik dihari yang sama.
v Setoran dengan bank notes USD pecahan kecil (USD 10, USD 20, USD 50) dan pecahan USD 100 kondisi tidak mulus, dapat disetorkan dengan provisi tertentu.
v Penarikan dalam bank notes USD atau SGD dapat dilakukan 1:1 dengan limit : USD 10.000/bulan/rekening dan SGD 5.000/bulan/rekening. (selama persediaan dicabang masih ada, selebihnya dikenakan provisi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar